MUSICK

DVD

HARRY POTTER MOVIES

SOFTWARE

GAMES



MERAUP DOLLAR DI AWSURVEYS















ASEP UNANG FIRMANSYAH

Selasa, 22 Maret 2011

Meraup Uang di A.W. $urveys


"Mesin Uang" berdasarkan survey ini wajib anda kunjungi. Bagaimana tidak banyak bayaran yang menggiurkan dari AWsurveys. Memiliki banyak komunitas yang mendukung lembaga surveynya, sekitar 2 jutaan orang dari berbagai negara telah menjadi korespondennya. AWsurveys seringkali melakukan survey berupa review untuk website. Tuliskan review anda dan kirimkan kepada mereka. Dapatkan dollar hingga US$ 25 per review jika review anda dinilai bagus menurut mereka. Mendaftarlah sebagai anggota mitra AWsurveys.
Ketika Anda klik Create A Fee Account, maka dapatkan Wolcome survey sebesar US$ 6, Setelahnya, 5 survey sudah menanti untuk anda selesaikan dengan masing-masing bayaran sebesar US$ 4,...WAH.......LUAR BIASA KAN....!!!! Itulah opening menggiurkan bagi anda yang baru saja menjadi anggota koresponden AWsurveys. Selain mendapatkan penghasilan dari menuliskan review website yang disajikan, anda juga bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan mencari referral. Ajaklah teman anda untuk bergabung menjadi anggota koresponden AWsurveys dan dapatkan komisi sebesar US$ 1,25 per orang dari setiap peserta yang bergabung atas rekomendasi anda.
AWsurveys menggunakan PAYPAL sebagai media untuk membayar anda. Bayaran tersebut dapat dicairkan ke rekening bank anda jika sudah terkumpul US$75.
Bayangkan, jika anda mempunyai segudang teman atau relasi yang sangat luas, hitunglah berapa dollar (bukan rupiah) yang akan masuk ke rekening bank anda, PENASARAN....Silahkan buktikan...!!!
  
Masih bingung untuk memulainya...?!?!?!?
Pertama klik link dibawah ini, kedua klik Creat A Fee Account, ketiga masukkan data di form yang tersedia, keempat anda akan disediakan website untuk direview oleh anda dan setelah itu...., dibayar deh review anda oleh AWsurveys, hanya butuh 5-10 menit untuk mereview, setelah itu anda mengisi beberapa pertanyaan yang sesuai dengan jobdescription anda (jangan ngasal yah jawabannya), setiap pertanyaan atau survey memiliki bobot nilai DOLLAR yang akan diberikan...Weihhhh....Luar Biasa Kan..!!!! 
Berlama-lama di internet..!!!! GAK MASALAH.....Ada AWsurveys yang bayar, Beli Mobil HONDA JaZZ....GAK MASALAH.....Ada AWsurveys yang nge-Beliin...hehehhe...(enak donk.!!!!)
Banyak Hutang....?!?! Jangan Kawatir,......Ada AWsurveys yang NGELUNASIN,...Udah buktiin aja deh, Selamat Mencoba yah dan Semoga Berhasil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar